Surat Terbuka Untuk Para Suami

Posted by Wahyudi Yusuf Sabtu, 21 Mei 2011 0 komentar
Judul : Surat Terbuka Untuk Para Suami
Harga: Rp 33.000
Penerbit: Pustaka Darul Ilmi
Penulis: Abu Ihsan Al-Atsari Dan Ummu Ihsan
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Tebal: 236 Halaman
Resensi:

Setiap orang tentu mengidamkan rumah tangga yang bahagia. Kita sepenuhnyamenyadari bahwa terciptanya rumah tangga Islami merupakan tonggakberdirinya masyarakat rabbani. Islam sebagai agama yang sempurna telahmemberikan perhatian yang sangat besar terhadap masalah ini. Islam telahmeletakkan pedoman rumah tangga bagi suami maupun istri. Denganmengamalkan pedoman itu kedua belah pihak dapat membangun mahligaipernikahan yang kokoh. Keberhasilan rumah tangga Islami ini menjadi jaminankebaikan bagi setiap individu masyarakat. Dan dari situ pula akan lahirgenerasi-generasi shalih dan shalihah yang kelak akan menjadi unsurpembentuk masyarakat Islami secara keseluruhan.

Saudaraku, para suami yang mulia

Kita sebagai pemimpin rumah tangga, harus sadar bahwa iblis beserta balatentaranya terus merongrong keutuhan rumah tangga kita. Mereka akan terusmengintai setiap celah dan kesempatan yang mungkin bisa mereka manfaatkanuntuk mengobrak-abrik kebahagiaan kita. Mereka menggunakan segala carauntuk mencapainya. Dan mereka akan bersuka cita apabila berhasil meretakkanhubungan cinta kasih sepasang suami istri, yang merupakan lentera penerangbagi bahtera rumah tangga mereka.

Maka dengan memohon pertolongan Allah ta’ala, saya mencoba menorehkanpena dan mempersembahkan risalah ini. Pertama untuk diriku sendiri. Dan kedua, untuk para pemuda yang akan melangkah menuju jenjang pernikahan. Dan ketiga, untuk segenap suami yang ingin meraih ridha ilahi.

Mudah-mudahan buku yang sederhana ini dapat menjadi nasihat yang bergunadan bekal yang berharga dalam mengarungi samudera kehidupan rumah tangga. Sehingga kita dapat menuai kesuksesan di dunia dan meraih kebahagiaan nan abadi di akhirat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Surat Terbuka Untuk Para Suami
Ditulis oleh Wahyudi Yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tetap-bersyukur.blogspot.com/2011/05/surat-terbuka-untuk-para-suami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Buku Buku Islam.