Semiliar Cinta Untuk Bunda

Posted by Wahyudi Yusuf Sabtu, 15 Desember 2012 0 komentar
Judul : Semiliar Cinta Untuk Bunda
Harga : Rp 29.900,-
Penerbit : Gema Insani

Bila dalam Al-Qur'an surah Lukman ayat 14 disebutkan bahwa kita harus berbuat baik kepada kedua orang tua, itu adalah benar. Kita semua lahir ke dunia ini karena kasih sayang ayah dan bunda. Terutama bunda. Seorang bunda berlelah-lelah mengandung kita selama sembilan bulan. Dari hari ke hari kandungan semakin membesar, tubuh semakin payah, dan kenyamanan hilang. Kemudian, ketika melahirkan kita, bunda mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Bunda kita, sebesar apa pun ketidaksempurnaannya menjalankan perannya sebagai bunda dan keterbatasannya mengejawantahkan kasih sayangnya kepada kita, dia tetaplah seorang bunda yang patut mendapatkan doa sepenuh kasih dari kita karena di lubuk hati terdalamnya pasti ada kasih untuk kita.

Semiliar Cinta untuk Bunda layaknya oase di tengah gurun, menyegarkan ingatan kita akan jasa bunda yang baru kita sadari saat ia tak lagi di sisi kita.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Semiliar Cinta Untuk Bunda
Ditulis oleh Wahyudi Yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tetap-bersyukur.blogspot.com/2012/12/semiliar-cinta-untuk-bunda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Buku Buku Islam.