Tafsir Juz'amma Ibnu Katsir

Posted by Wahyudi Yusuf Jumat, 18 Januari 2013 0 komentar
Judul : Tafsir Juz'amma
Pengarang : Ibnu Kastir
Tebal : 478 Hal
Harga : Rp 77.000,-
Penerbit : Pustaka Azzam

Juz'amma, merupakan juz terakhir dari Al Qur'an yang berisi surat-surat yang banyak dihafal orang, baik dewasa maupun anak-anak. Maka dengan mengetahui tafsirnya akan mempermudah kita menghafalnya sekaligus memahami makna yang terkandung didalamnya.

Meskipun surat-surat dalam Juz'amma pendek-pendek tapi padat makna yang terkandung di dalamnya. Penanaman aqidah yang dilakukan Rasulullah terhadap sahabat-sahabat pada waktu di Mekah erat kaitannya dengan surat-surat di Juz'amma.

Buku ini dapat dijadikan alternatif pilihan bagi sahabat-sahabat yang ingin memahami tafsir Juz'amma. Buku ini merupakan terjemahan dari Tafsir Juz'amma min Tafsir Al Qur'an Al 'Azhim karya Ibnu Katsir.

Bisnis Penjualan Batik Desain.Web
Berkeinginan bisnis penjualan batik?? Tapi terkendala modal. Ini solusinya. Dengan modal yang kecil Anda sudah bisa berjualan batik. Berbagai macam pakaian batik tersedia di sini. Layanan kami meliputi domain name, web hosting, web design, web development, web maintenance, hingga online promotion.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tafsir Juz'amma Ibnu Katsir
Ditulis oleh Wahyudi Yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tetap-bersyukur.blogspot.com/2013/01/tafsir-juzamma-ibnu-katsir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Buku Buku Islam.