Ayat-ayat Sehat

Posted by Wahyudi Yusuf Selasa, 21 Januari 2014 0 komentar

Ayat-ayat Sehat

Koleksi buku agama islam terbaru di Lanjar.com.
Tambah wawasan Anda dengan membaca buku-buku menarik di Lanjar.com

Judul Buku : Ayat-Ayat Sehat
Penulis : Yuga Pramita
Penerbit : Pro-U Media รข€" Yogyakarta
Cetakan : I; 2013
Tebal : 208 Halaman; 14 x 20 cm
ISBN : 978-602-7820-08-1

Beli di Lanjar

Ulasan

Mengapa Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa Sallam dan para shahabat radhiyallahu anhum ajmain memiliki preferensi terhadap belalang, bahkan bangkainya pun dihalalkan? Mengapa menyambung rambut diharamkan, bahkan pelakunya dilaknat? Mengapa pula menikah menjadi salah satu Sunnah Rasulullah yang sedemikian penting? Mengapa syariat Islam menghalalkan sebagian hal dan mengharamkan sebagaian yang lain? Berbagai pertanyaan menggelitik tersebut coba dijawab dalam buku ini.

Tidaklah syariat ditetapkan oleh Asy-Syari (Pembuat Syariat), kecuali pasti mengandung hikmah yang besar bagi kehidupan manusia dan alam raya: memberikan dan mendatangkan manfaat sekaligus mencegah dan menjauhkan mudarat. Sampai-sampai, para ulama merumuskan maqashidusy syari, tujuan ditetapkannya syariat. Setiap ketetapan syariat pasti memenuhi prinsip pemeliharaan terhadap lima hal: agama, jiwa (diri), akal, keturunan, dan harta. Sayangnya, kebanyakan manusia lalai dan tidak menyadari hal ini.

Ketika kita bersungguh-sungguh menjalankan syariat-Nya dengan tepat dan ikhlas, niscaya berbagai kemaslahatan akan dilimpahkan kepada kita di samping beroleh ridha-Nya. Buku ini mencoba menyingkap berbagai hikmah tersembunyi dalam berbagai syariat Islam, terutama sekali dalam cakupan kesehatan. Ditulis dengan gaya tutur sederhana, renyah, dan terkadang lucu, semakin membuat kita tergoda untuk membacanya hingga tuntas di titik terakhir. Selamat menikmati.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayat-ayat Sehat
Ditulis oleh Wahyudi Yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tetap-bersyukur.blogspot.com/2014/01/ayat-ayat-sehat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Buku Buku Islam.