Catatan Cinta untuk Murabbi

Posted by Wahyudi Yusuf Kamis, 23 Januari 2014 0 komentar

Catatan Cinta untuk Murabbi

Koleksi buku agama islam terbaru di Lanjar.com.
Tambah wawasan Anda dengan membaca buku-buku menarik di Lanjar.com

Judul : Catatan Cinta untuk Murabbi
Penulis : Fauzul Izmi, Nafi'ah al-Ma'rab, Wida Azzahida, Sisri Dona, dkk
Penerbit : Pro-U Media
ISBN : 978-602-8940-07-8
Jenis Cover : Soft Cover

Beli di Lanjar

Sinopsis

Murabbi bukanlah malaikat. Mereka hanya manusia biasa yang punya kekurangan atau kelebihan. Murabbi bukan berarti manusia tanpa cela. Mereka tetap saja tak luput dari dosa. Meskipun selaiknya, mereka dituntut mempunyai kebaikan dan keteladanan yang lebih banyak daripada celanya.

Kisah-kisah dalam buku ini hanya sedikit mengapresiasi peran mereka dalam dakwah dan tarbiyah. Kalaupun ada pujian yang mengalir dari penulis kepada mereka, itu semata-mata memberikan penghargaan bagi murabbi-murabbiyah yang telah ikhlas menyumbangkan waktu, pikiran, dan tenaganya untuk menebarkan dakwah, mengukuhkan tarbiyah, dan meninggikan kalimat thayyibah.

Kisah-kisah dalam buku ini disusun dengan sangat variatif agar pembaca tidak bosan dengan gaya penceritaan yang sama antara satu dengan yang lainnya. Membaca buku ini Anda akan kembali merasakan hangatnya cinta di setiap pertemuan pekanan dan akan melahirkan spirit baru agar tetap istiqamah di jalan tarbiyah. Selamat membaca, semoga Anda terinspirasi.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Catatan Cinta untuk Murabbi
Ditulis oleh Wahyudi Yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tetap-bersyukur.blogspot.com/2014/01/catatan-cinta-untuk-murabbi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Buku Buku Islam.