Dan Bidadari Pun Mencintaimu

Posted by Wahyudi Yusuf Sabtu, 25 Januari 2014 0 komentar

Dan Bidadari Pun Mencintaimu

Penulis : Ali Imron El Shirazy
Dimensi : 13,5x19,5 cm
Penulis : Ali Imron El Shirazy
Penerbit: Semesta ( Penerbit Pro-U Media)
ISBN: 9789792574135

Beli di Lanjar

Sinopsis

Ghozali; lelaki saleh, alim lagi bijak dan tampan. Disukai banyak perempuan, di dalam juga di luar kampusnya. Tapi, tak satu pun tawaran cinta dari perempuan-perempuan itu ia terima. Sampai akhirnya ia tak bisa lagi menepis pesona Pelangi, seorang nyai di tempatnya mengajar bahasa Inggris.

Dan cinta tak bertepuk sebelah tangan. Pelangi yang disukai banyak putra kyai untuk dipersunting, rupanya terpikat oleh karisma Ghozali. Namun cinta yang tak sempat terucap di antara dua insan itu, ternyata. membentur dinding.

Aku tak bisa mencintainya, ucap Ghozali lirih pada utusan Pelangi. Bukan, bukan karena hati Ghozali tak mencintai Pelangi. Sebuah penolakan dari Ghozali, yang memaksanya bercerita tentang sebuah masa. Masa yang coba ditepiskannya. Saat yang sama, orang-orang yang membencinya hadir membawakan fitnah.

Mengapa Ghozali harus berkutat dengan masa lalunya? Dan, siapa sebenarnya ia? Mengapa tawaran cinta dari Pelangi ia tepikan?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dan Bidadari Pun Mencintaimu
Ditulis oleh Wahyudi Yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tetap-bersyukur.blogspot.com/2014/01/dan-bidadari-pun-mencintaimu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Buku Buku Islam.